Raiz Zaky Edra Siswa SMAN 1 Gunung Talang Raih Juara 1 Festival POP Minang Tingkat Sumbar

Cupak, sman1gunungtalang.sch.id – Raiz Zaky Edra Siswa SMAN 1 Gunung Talang Kelas XII MIPA 4 Berhasil Meraih Juara 1 dalam Festival POP Minang Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Universitas Negeri Padang. Festival dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Sendratasik Universitas Negeri Padang (UNP) dalam rangkaian kegiatan Sendratasik pop Minang festival 2022 dengan tema menjaga kearifan lokal di era digitalisasi.

Babak penyisihan dilaksanakan secara online. Sedangkan grand final dilaksanakan pada hari Selasa (08/11/2022) secara offline di Gedung baru lantai 4 Fakultas Bahasa dan Seni UNP. Babak grand final dikuti oleh 9 peserta putra dan 11 peserta putri dari berbagai SLTA di Sumatera Barat. Diantaranya Chanopius Decta dari SMAN 3 Padang, Lintang Arthur Pamungkas dari SMKN 3 Sijunjung, Rizan Akbar dan Muhammad Imam dari SMAN 1 Sijunjung, Ronald Yudistia dari SMAN 9 Padang, Rahadi Algamar dari SMAN 4 Padang, Yovan Chandra Fernandez dari SMKN 1 Gunung Talang, Raiz Zaky Edra Siswa SMAN 1 Gunung Talang, dan Mardiansyah Putra dari MAN 1 Agam.

Synta Nurda Novile selaku pembimbing dan guru seni dan budaya SMAN 1 Gunung Talang merasa sangat bersyukur sekali. Alhamdulillah Zaki bisa juara 1 dan mengalahkan favorit juara lainnya ujar synta. (Mt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *