OSIS dan MPK SMAN 1 Gunung Talang Gelar OSIS Cup Cabang Futsal

Cupak, sman1gunungtalang.sch.id – OSIS dan MPK SMAN 1 Gunung Talang menggelar OSIS CUP cabang Futsal antar kelas. OSIS Cup dibuka secara resmi oleh Kepala Sekolah, Martin, S.Pd, M.Pd pada tanggal 31 Oktober 2022. OSIS CUP diikuti oleh 34 tim peserta dari seluruh kelas di SMAN 1 Gunung Talang.

OSIS CUP adalah pertandingan antar kelas, maka bertandinglah dengan jiwa sportifitas, utamakan untuk menjaga nilai ukhuwah atau persaudaraan ungkap Martin.

Kegiatan yang direncanakan akan berlangsung sebulan ini akhirnya bisa ditutup pada hari Sabtu, tanggal 19 November 2022. Adapun pemenang Futsal OSIS CUP tahun 2022 ini adalah juara 1 diraih oleh kelas XII IPS 1 setelah di final mengalahkan Tim XII MIPA 3 dengan skor 2 : 0. Sementara Juara 3 diraih oleh Tim OSIS setelah mengalahkan X E 10.

Topscore diraih oleh Farel dari kelas X E 3, Alfin/pinkiwir kelas XII MIPA 1 dan Refal kelas XII IPS 1. Sedangkan suporter Terbaik diraih oleh kelas XII IPS 1. Dan pemain terbaik jatuh ke tangan Farel X E 10.

Pertandingan yang memakai sistim kompetisi penuh ini dilaksanakan setelah sholat ashar sepulang sekolah kecuali hari Minggu ujar Bani Prima Nanda, S.Pd.

Salah satu tujuan kita melaksanakan OSIS CUP adalah untuk mencari dan menyeleksi bibit unggul di bidang futsal yang nantinya mewakili sekolah untuk bertanding ungkap Melti Amrius, M.Pd selaku Wakil Kesiswaan disela-sela partai final.

Selamat untuk sang Juara, semoga OSIS CUP tahun depan lebih baik. (Mt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *