PKKS SMAN 1 Gunung Talang Tahun 2022 Berjalan Lancar

Cupak, sman1gunungtalang.sch.id – Pembukaan PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah) di SMAN 1 Gunung Talang, Kab. Solok dilaksanakan pada hari Senin tanggal 7 November 2022. Penilaian yang berlangsung sekali setahun ini untuk tingkat SMA pada tahun 2022 di kabupaten Solok dilaksanakan mulai tanggal 1 s.d 30 November 2022.

“Penilaian memang dikhususkan selama bulan November mengingat tanggal 1 s.d 9 Desember 2022 Penilaian Akhir Sekolah (PAS) SMA semester 1 tahun pelajaran 2022/2023 sudah dimulai”, ungkap Korwas SMA Kab. Solok yang juga pengawas binaan SMAN 1 Gunung Talang, Dra. Elmaneti, MM.

Tim asesor yang hadir diantaranya Ir. Baharudin Harahap, M.Pd sebagai asesor 1 dan Drs. Syafrizal Muiz, M.Si sebagai asesor 2. Penilaian Kinerja Kepala Sekolah meliputi 8 Standar Nasional Pendidikan (SNP). Kegiatan PKKS juga dihadiri oleh ketua Komite, pengurus komite, perwakilan orang tua, perwakilan guru, dan perwakilan siswa. Perwakilan orang tua dan siswa ikut mengisi instrumen penilaian kinerja kepala sekolah.

SMAN 1 Gunung Talang merupakan sekolah pertama yang dinilai untuk PKKS di kabupaten Solok pada tahun 2022. Waktu kami untuk persiapan sangat mepet, sehingga harus lembur selama seminggu menjelang hari H ungkap Yuni Harnita, S.Si sebagai wakil kurikulum. Semoga penilaian tahun ini bisa memberikan hasil yang terbaik dan sangat memuaskan ungkap Martin, S.Pd, M.Pd selaku Kepala Sekolah. Martin juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi terkhusus Panitia pelaksana, semoga Allah membalas dengan pahala yang berlipat ganda. (Mt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *