Bertabur Hadiah GTK Prestasi Pada Acara HGN ke-78 SMAN 1 Gunung Talang

Puncak peringatan HGN ke-78 di SMAN 1 Gunung Talang dilaksanakan pada hari Senin (27/11/2023) dilapangan Basket. Diawali dengan upacara bendera yang dipimpin langsung oleh kepala sekolah, Martin, S.Pd, M.Pd. Semua pelaksana upacara dari Majelis Guru dan Tenaga Kependidikan serta guru muda yang sedang melaksanakan praktek lapangan di SMAN 1 Gunung Talang.

Dengan tema tranformasi guru wujudkan Indonesia Emas bertekad mengabdi tanpa batas. Setelah pelaksanaan upacara bendera dilakukan pelepasan balon dan pemotongan kue HGN ke-78 oleh Kepala SMAN 1 Gunung Talang dengan potongan kue pertama diberikan kepada guru senior, Taufik, S.Pd, M.Si. Kegiatan dilanjutkan dengan penganugerahan kepada guru berprestasi selama tahun 2023 dengan kategori diantaranya guru praktik, guru penggerak dan guru yang membimbing siswa sampai tingkat nasional.

Adapun pemenang guru berprestasi diantaranya Srimayanti, S.Pd kategori pengajar praktik angkatan 8, Marzelni, S.Pd kategori sertifikat terbanyak PMM, Dra. Nelza Israninda dan Indria Firsta Z, S.Pd, kategori pembimbing tim Lcc olimpiade konstitusi XIV Fakultas hukum unand. Tingkat SMA se sumatera, Weni Hardani, M.Pd Bendahara Boss terbaik dan guru Geografi tingkat nasional, Nofriza, S.Ag, M.Pd kategori pembimbing tim nasyid di justicia choit competition tingkat sumatera di Unand dan lmiati, S.Kom Kategori pembimbing g one tv, 20 besar UKBI tingkat nasional.

Sementara Guru penggiat literasi diraih oleh;

Guru penggiat literasi ;

  1. Melti Amrius, M.Pd
  2. Lista Yosefa, M.Pd
  3. Yuni Harnita, S.Si

Guru Budaya Positif :

  1. Muhammad Irwan, S.Pd
  2. Harnizon, S.Pd
  3. Wince, S.Pd.I

Guru Inovatif

  1. Sri Deska Sari, S.Pd
  2. Des Erna Weni, S.Pd
  3. Wahyu Diki Putra, S.Pd

Guru Inspiratif

  1. Yuda Amelia Winta, S.Pd
  2. Dra. Marlis
  3. Yosy Puspitasari, S.Pd

Guru dedikasi

  1. Taufik, S.Pd, M.Si
  2. Dra. Gusneli Yendri
  3. Ermaita, S.Pd

Tendik dedikatif

  1. Yeni Sriwati, SE
    2.Refi Daswandi, A.Md
  2. Yova Febrisal, A.Md, Keb

Tendik inovatif

  1. Jun Efendi, M.Pd
  2. Betrianti, S.Ap
  3. Tika Gusdinata, S.Hum

Setelah pemberian hadiah kegiatan dilanjutkan dengan musikalisasi puisi, bersalaman-salaman antara siswa dan guru serta dilanjutkan dengan perlombaan yang melibatkan guru dan tendik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *