Tiga Orang Calon Guru Penggerak (CGP) Angkatan 8 dari SMAN 1 Gunung Talang Telah Menyelesaikan Lokakarya 7

Sebanyak 3 orang Calon Guru Penggerak (CGP) dan 1 Orang Pengajar Praktik (PP) telah berhasil menyelesaikan Lokakarya 7 dan Panen Karya Angkatan 8 pada tanggal 2 s.d 3 Desember 2023. Lokakarya 7 dilaksanakan pada hari Sabtu (02/12/2023) di SMPN 5 Gunung Talang, sementara Panen Karya dilaksanakan pada hari Minggu (03/12/2023) di Gedung Pelangi Arosuka Komplek Kantor Bupati Solok.

Lokakarya 0 angkatan 8 telah dimulai pada hari Sabtu (13/05/2023) di SMAN 1 Gunung Talang. Dihadiri oleh 74 orang CGP dan dibuka secara resmi oleh Kadisdikpora kab. Solok, Zainal Jusmar, S.Pd, MM, M.Si. Adapun peserta Guru PP dari SMAN 1 Gunung Talang adalah Srimayanti, S.Pd, Sedangkan CGP adalah Melti Amrius, M.Pd, Sri Deska Sari, S.Pd dan Putri Ulan Sari Pardi, S.Pd.

Setelah menjalani pelatihan lebih kurang 7 bulan maka untuk mengakhirinya dilaksanakan panen karya CGP bersama 13 orang PP. Hasil karya terbaik selama masa pelatihan bisa dilihat di 13 stand yang ada ungkap Yulfi Arwinto, SS, MM selaku ketua pelaksana kegiatan. Zainal Jusmar selaku Kadisdikpora mengapresiasi usaha gigih yang dilakukan CGP, tetaplah berkarya sepanjang waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *